Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar, Wahab Tahir
#

Caleg Incumbent Wahab Tahir Andalkan Modal Investasi Sosial

Selasa, 21 Agustus 2018 | 15:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Calon Anggota Legislatif (Caleg) incumbent, Wahab Tahir mengandalkan modal investasi sosial di periode ketiganya. Sekretaris Golkar Makassar ini mengatakan bahwa modal pendanaan urusan belakang. Ia hanya memperkuat modal sosial dengan melakukan pendekatan dengan masyarakat.

“Begini, modal dasar untuk jadi caleg itu modal sosial dulu. Karena saya ini kurang lebih 10 tahun jadi anggota DPR. Itu lebih dari separuh pendapatan saya, saya sudah wakafkan untuk warga di dapil saya,” kata Wahab, Selasa (21/8/2018).

Selama kurang lebih 10 tahun membangun investasi sosial di tengah-tengah masyarakat membuat Wahab yakin, bahwa untuk menarik simpati masyarakat tanpa uang bukanlah hal yang mustahil bagi dirinya.

“Berangkat dari daftar modal sosial itu saya percaya dan yakin bahwa Insya Allah semua itu akan berbuah kebaikan karena didasari pada prinsip saya akan membantu warga itu,” ujarnya.



“Saya maju modal terbesar saya adalah modal sosial. Investasi sosial yang saya lakukan kurang lebih 20 tahun. Jadi kalau modal sosial besar lah,” imbuh Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar ini.(*)


BACA JUGA