Andre Prasetyo Tanta Serahkan 11 Ekor Sapi Kurban Phinisi Hospitality

Rabu, 22 Agustus 2018 | 16:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com — Phinisi Hospitality ( PHI) berkurban 11 ekor sapi di momen Idul Adha 1439 H tahun 2018 ini. Pemotongan hewan kurban tersebut dipusatkan di parkir utara Phinisi Point, dihadiri manajemen grup PHI yakni The Rinra, Claro, Dalton, Almadera, dan Phinisi Point.

Andre Prasetyo Tanta selaku Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality didampingi Managing Director Phinisi Hospitality, M Yusuf Sandy menyerahkan hewan kurban kepada panitia.

pt-vale-indonesia

11 ekor sapi kurban tersebut, dibagikan kepada 700 warga, yang dikemas dalam bentuk kupon kurban. Penyerahan kupon kurban kepada warga setempat dilakukan langsung oleh pria yang baru terjun dalam dunia politik tahun ini.

Sebagai warga negara Indonesia yang menjunjung tinggi Pancasila, putra bungsu pengusaha perhotelan dan jasa konstruksi, Wilianto Tanta ini, mengaku sangat menghargai sejumlah ajaran yang diajarkan Islam. Apalagi perihal kemanusiaan, serupa berbagi kepada sesama yang ditanamkan dalam perayaan Idul Adha, yakni menyebelih hewan ternak untuk dibagikan kepada saudara kita yang kurang mampu.

“Pemotongan hewan kurban di lingkup Phinisi Hospitality juga sebagai bentuk saling menghargai kepada sesama tanpa adanya perbedaan suku, agama, maupun ras. Melalui momen Idul Adha inilah, kebaikan-kebaikan tersebut bisa dilakukan, salah satunya berbagi rejeki kepada saudara-saudara yang tidak seberuntung kita,” ungkap Andre dalam rilis yang diterima Gosulsel.com, Rabu (22/8).

Selain itu, lulusan Loyola Marymounts University, Los Angeles ini, meminta seluruh manajemen Phinisi Hospitality agar memaksimalkan kegiatan CSR, khususnya di sekitar kawasan gedung perhotelan dan Mal milik PHI.

“Jika bukan kita yang bertindak, siapa lagi? . toh, perubahan ke hal-hal baik harus dimulai dari sesuatu yang kecil dan kesadaran diri sendiri. Salah satunya, kegiatan CSR harus rutin kita lakukan,” katanya.(*)


BACA JUGA