Calon anggota DPRD Sulsel terpilih dari Partai NasDem, Andre Prasetyo Tanta
#

Lolos DPRD Sulsel, APT Syukuran Bersama Tim

Kamis, 23 Mei 2019 | 12:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon anggota DPRD Sulsel terpilih dari Partai NasDem, Andre Prasetyo Tanta menggelar syukuran dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan sejumlah tim, kerabat dan relawan di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, pada Rabu (22/5/2019).

“Hari ini syukuran bersama semua elemen yang sudah membantu selama ini. Kegiatan ini sudah direncanakan sejak awal, bahwa kita mensyukuri hasil yang selama ini kita tunggu,” kata APT, akronim namanya.

Dia mengungkapkan ucapan terima kasih kepada warga Kota Makassar atas kesempatan dan amanah yang diberikan. Dia menuturkan amanah itu akan dipertanggungjawabkan selama 5 tahun ke depan menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Saya sangat berterimakasih atas amanah yang diberikan oleh masyarakat. Agar amanah yang diberikan oleh masyarakat bisa berjalan maksimal, kita berkumpul, ngobrol bareng bersama-sama,” katanya.



Dia melanjutkan, akan bekerja maksimal untuk Sulsel lebih baik ke depannya. Olehnya, lanjut dia akan selalu bertemu dengan masyarakat bukan hanya saat hendak maju di DPRD Sulsel.

“Jadi saya maju sebagai anggota dewan bukan hanya bertemu saat mencalonkam tapi sekalipun sudah terpilih,” tandasnya.(*)


BACA JUGA