CDO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta (APT) dan hotel Claro Makassar salurkan bantuan untuk korban banjir di Perumahan Bumi Batara Mawang RW 2 lingkungan Borong Kelurahan Borongloe Kecamatam Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kamis (24/1/2019)

APT dan Claro Makassar Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Gowa

Kamis, 24 Januari 2019 | 12:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — CDO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta (APT) bersama hotel Claro Makassar menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Perumahan Bumi Batara Mawang RW 2 lingkungan Borong Kelurahan Borongloe Kecamatam Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kamis (24/1/2019).

APT mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga korban banjir yang membutuhkan uluran tangan.

“Kami berharap bencana banjir yang terjadi tidak terulang kembali dan pemerintah daerah segera memberikan solusi bagi para korban banjir,” ucap APT. 

Banjir yang merendam sebagian wilayah Kabupaten Gowa terkhusus di perumahan Bumi Batara Mawang yang dihuni 600 kepala keluarga (KK) dengan ketinggian mencapai dua meter.



Adapun bantuan yang diberikan APT bersama Claro Makassar yakni berupa beras, telur, mie instant dan kebutuhan pokok lainnya.

“Semoga bantuan dari kami dapat mengurangi sedikit beban dari para korban banjir,” ujarnya. 

Sementara itu, General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan, sangat prihatin dengan bencana banjir yang menimpa Kabupaten Gowa khususnya di Perumahan Bumi Batara Mawang ini karena di perumahan tersebut terdapat beberapa karyawan Claro Makassar yang bertempat tinggal disana. 

“Oleh karena itu, kami langsung melaksanakan kordinasi untuk sesegera mungkin memberikan bantuan kepada warga dan kepada karyawan yang terkena bencana,” terang Anggiat. 

Surya yang merupakan salah satu korban bencana banjir mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian APT dan Claro Makassar.

“Kami selaku warga di sini berterima kasih kepada APT & Claro Makassar yang sudah memberikan bantuan, karena bantuan pemerintah saat ini masih terbatas jadi hanya beberapa warga saja yang mendapatkan bantuan. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan secara baik oleh warga kami,” tandasnya.(*)


BACA JUGA