Dalton Hotel Makassar Gelar Salat Idul Adha dan Beri Promo Nginap

Rabu, 22 Agustus 2018 | 16:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Dalton Hotel & Convention Makassar bekerjasama dengan pengurus Masjid Hidayatullah Batu Tamang, untuk ketiga kalinya menyelenggarakan shalat Ied bersama di Anging Mammiri Ballroom.

Shalat Idul Adha kali ini, menghadirkan khatib Prof.dr.Budu,Phd, Sp.M(K), M.MedEd ( Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hadanuddin ). Ada pun imam shalat yakni ust.H.ABD.Rachman,SE,MM.

”Alhamdulillah, pelaksanaan sholat hari raya di Dalton Makassar sangat ramai seperti sebelum-sebelumnya. Sholat hari raya setiap tahun kami selenggarakan. Terima kasih banyak untuk pengurus mesjid Hidayatullah Batu Tambung dan seluruh masyarakat atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan sholat hari raya ini berjalan lancar. Dan mewakili segenap karyawan dan manejemen Dalton Makassar mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1439 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin,” kata Junaidi Salam selalu general Manager Dalton Makassar.

Selain itu, Dalton Makassar menawarkan juga promo kamar dalam rangka menyambut Idul Adha ini.



Paket yang ditawarkan berupa tarif menginap seharga Rp 398.000/ malam dan Rp 768.000/ 2 malam, Rp 1.118.000/ 3 malam.

Paket ini sudah termasuk sarapan dan berenang, fasilitas free wifi, diskon laundry 15 persen, diskon food and beverage 10%. Promo ini berlaku 26 Agustus 2018.

Agar tak kehabisan kamar, disarankan booking sejak awal.

“Promo ini sebagai satu persembahan, untuk para tamu yang ingin berlibur lebaran kali ini. Kami optimis promo ini dapat meningkatkan occupancy 17-19%. Terbukti dengan occupancy kami yang semakin meningkat, sudah menjadi pilihan para tamu sebagai akomodasi  untuk liburan maupun bisnis,” ungkap Irma selaku marcom Dalton Makassar.(*)


BACA JUGA