Khutbah Ustad Basalamah di Masjid Syekh Yusuf Bahas Kematian

Jumat, 24 Agustus 2018 | 18:05 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Pemerintah kabupaten Gowa hadirkan Ustad Khalid Basalamah dalam Khutbah Shalat Jumat di Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa, yang membawa tema khutbah ” Wahai Muslim Kematian Sedang Mengejarmu”

Dalam ceramahnya Ustad Basalamah menekankan kepada kaum muslim untuk taat, tunduk dan patuh terhadap Al -Quran dan hadist sebagai pedoman Ummat Muslim.

Bahkan tak muluk – muluk dirinya menekankan kepada ummat muslim agar selalu memperhatikan amal saleh yang akan memimbing kita menuju pintu surga.

“Bertaqwalah kepada Allah SWT, orang kaya dan misikin anak kecil dan dan dewasa ataupun perempuan dan laki laki ingatlah sodaraku kita akan mengakhiri dunia ini semua yang kita kumpulkan dari rumah yang mewah mobil mewah pasangan hidup dan pernak pernik kehidupan ink semua akan tertinggal,” ujar Ustad Basalamah, Jumat (24/8/18).



Jika anak Adam meninggal, yang mengantarnya ke kuburan hanya tiga yakni Keluarga, harta dan amalnya serta akan pulang dua yaitu keluarga dan hartanya.

“secinta cintanya istri kepada suaminya tidak akan menemaninya di kuburan dan. yang tinggal hanya amal soleh” ujar Ustad Khalid.(*)


BACA JUGA