Poros Penghubung Biringbulu-Bontolempangan Diperbaiki, Warga: Terima Kasih Bupati Gowa

Jumat, 24 Agustus 2018 | 10:39 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Penantian warga Kecamatan Biringbulu dan Kecamatan Bontolempangan untuk menikmati akses jalan yang bagus akan segera terwujud. Pasalnya jalan poros penghubung dua kecamatan tersebut sementara dalam tahap pengerjaan.

Dari pantauan Gosulsel.com, Jumat, (24/8) pengerjaan jalan tersebut hampir rampung. Jalan tersebut satu satunya akses dari Kecamatan Biringbulu menuju Kecamatan Bontolempangan.

Salah seorang warga Kelurahan Lauwa Kecamatan Biringbulu, Sri Mildawati Dahlan mengaku puas dengan perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten (pemakb) Gowa. “sangat mengesangkan dan sangat memuaskan,” katanya.

“Saya juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Gowa terkhusus Bupati Gowa (Adnan Puricta IYL) telah memperbaiki jalan antar penghubung Kecamatan Biringbulu-Bontolempangan karena kami telah lama mengeluh tentang jalan yang rusak dan alhamdulillah ada perbaikan,” lanjutnya.



Sri Mildawati Dahlan juga mengaku bangga dengan kepemimpinan Bupati termuda se Indonesia Timur tersebut yang siap mendegarkan keluhan rakyatnya. “Kami bangga menjadi warga Gowa yang dibawahi Bupati seperti beliau yang mampu mendengar keluhan masyarakatnya,” tandasnya.

Selama ini, jalan tersebut dikeluhkan masyarakat lantaran rusak cukup parah. Jalan berbatu dan belumpur setiap musim penghujan membuat jalan tersebut susah dilalui.

Selain itu, jalan poros tersebut juga merupakan salah satu akses terdekat dari beberapa Desa di Biringbulu untuk menuju Sungguminasa, Ibu Kota Kabupaten Gowa. Dengan adanya perbaikan jalan tersebut waktu tempu dari Biribulu ke Sungguminasa semakin singkat.(*)


BACA JUGA