AHY dan Adnan

Ibu-ibu di Gowa Galau Pilih Mana Lebih Ganteng, AHY atau Adnan

Minggu, 20 Januari 2019 | 13:03 Wita - Editor: Irwan AR -

GOWA, GOSULSEL.COM – Dibalik pertemuan dua tokoh muda politik, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Agus Harimurti Yudhoyono yang datang ke Kabupaten Gowa, Minggu (20//1/2019) ibu-ibu di Gowa galau lantaran bingung menentukan siapa yang paling ganteng di antara keduanya.

AHY yang tiba sekitar pukul 11.35 WITA langsung disambut Adnan dengan hangat. Keduanya bercengkrama akrab. AHY, putra mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) sesekali tertawa lepas bersama bupati Gowa yang terlihat bernampilan casual dan sporty di minggu yang cerah itu.

muhammad-ismak

” ih gang cakepnya AHY, tapi lebih cakep bupatiku eh dua-duanya cakep deh hahaha,” celutuk Hasna yang mengetahui putra mantan presiden RI, SBY itu ada di rumah jabatan bupati Gowa.

Kedua tokoh muda ini memang sama-sama dikenal sebagai anak muda dengan karir politik yang cemerlang selain tentunya punya modal tampang yang sanggup memikat lawan jenis. AHY yang lebih tua dibanding Adnan sebelum terjun ke politik adalah prajurit militer RI, setelah menjadi kandidat calon gubenur DKI Jakarta yang lalu, ia pun terjun sepenuhnya di politik lewat partai Demokrat. Sementara Adnan yang berlatar pengusaha dan pendidikan hukum ini berhasil menjadi bupati Gowa setelah sebelumnya menduduki kursi DPRD Sulsel. Ia mengulang kesuksesan ayah, Ichsan Yasin Limpo menjadi bupati Gowa.

Keduanya terbilang punya fans dari kalangan perempuan terutama kaum emak-emak. Buktinya keberadaan keduanya saat di masyarakat selalu diserbu oleh kaum hawa yang berebutan untuk bisa berfoto bersama.(*)


BACA JUGA