#

Pj Bupati Sinjai Buka Liga Futsal Nusantara Regional Sulsel

Selasa, 28 Agustus 2018 | 18:30 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

Sinjai,GoSulsel.com – Penjabat Bupati Sinjai, Drs.H.Jufri Rahman, M.Si menghadiri dan membuka Liga Futsal Nusantara Regional Sulawesi Selatan yang bertempat di Lapangan Futsal Indoor, Sinjai Utara, Sinjai, Selasa (28/8/2018).

Ketua Panitia Satria Ramli menyampaikan bahwa acara ini akan berlangsung 28 Agustus hingga 1 September 2018 yang dilaksanakan oleh Asosiasi Futsal Propinsi (AFP) Sulsel dan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai.

pt-vale-indonesia

Peserta sendiri diikuti 13 tim  diantaranya berasal dari Maros, Makassar, Bone, Palopo, Luwu Utara, Bulukumba, Sinjai, Barru, Takalar.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga acara ini dapat terselenggara, kami ingin menjadi tuan rumah yang baik”,Katanya. 

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, H. Haris Achmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertama kalinya Liga Futsal Nusantara dilaksanakan di luar Kota Makassar.

“Salah satu indikator yang menjadi pertimbangan adalah tersedianya Lapangan Futsal milik pemerintah daerah, dan aktifnya AFK Sinjai dalam setiap agenda AFP, “Tuturnya. 

Sementara itu, Penjabat Bupati Sinjai Drs.H.Jufri Rahman,M.Si dalam sambutannya ketika membuka acara menyampaikan apresiasi kepada klub-klub olahraga futsal yang ikut meramaikan turnamen ini.

“Kami jajaran Pemda Sinjai mengapresiasi kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan jiwa sportifitas, dan selamat bertanding, “Pungkasnya. 

Setelah membuka acara, Pj.Bupati menendang bola ke gawang sebagai tanda dimulainya kompetisi Liga Nusantara Futsal Regional Sulawesi Selatan 2018.(*)


BACA JUGA