#

Dinas Bina Marga Sulsel Perbaiki Jalan Ruas Boro-Jeneponto

Sabtu, 01 September 2018 | 13:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Jeneponto,Gosulsel.com – Seuai dengan visininya menciptakan jalan yang aman, nyaman dan berkualitas, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Perovinsi Sulawesi Selatan terus melakukan  perbaikan di sejumlah ruas jalan provinsi.

Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK)  UPT Wilayah VI Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Syamsul Risal yang menangani ruas provinsi di kabupten Jeneponto dan Bantaeng menjelsakana bahwa saat ini tenga melakukan pekerjaan di jalan ruas Boro – Jeneponto.

pt-vale-indonesia

“Sekarang kita sedang berlangsung proses pencampuran bahan coldmixed dan Pekerjaan Lapen di ruas Boro-Jeneponto,” katanya.

Kepada Gosulsel.com, Syamsul Rijal juga menjelaskan bahwa kegiatan perbaikan tersebut merupakan bagian dari pemeliharaan rutin yang di lakukan oleh Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulael.

“Ini merupakan pemeliharaan rutin yang kami lakukan setiap tahunnya,” tandasnya.

Sementara itu, ini sesuai dengan harapam dan Instruksi yang disampaikan oleh kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Jumras, yang beberapa waktu lalu meminta kepada suluruh UPT wilayah dan PPTK untuk mempercepat pembangunan dan menangani jalan yang memeng butuh penanganan.

“Jadi saya minta ini untuk UPT dan PPTK segera dikerja, laksanakan secepatnya,” kata Jumras beberapa waktu lalu.(*)


BACA JUGA