Pj Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Dr Hj Naisyah Azikin mengunjungi para pedagang yang berjualan dilantai ll New Makassar Mall, Kamis (6/9/2018).

Hari Keempat Pasca Relokasi New Makassar Mall Mulai Ramai Dikunjungi Pembeli

Kamis, 06 September 2018 | 19:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Hari keempat pasca relokasi pedagang Makassar Mall, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Dr Hj Naisyah Azikin mengunjungi para pedagang yang berjualan di lantai ll New Makassar Mall, Kamis (6/9/2018).

Di lantai ll New Makassar Mall, Naisyah nampak menyambangi dan menyapa para pedagang yang terlihat sudah menempati lods untuk berdagang. Dimana lods mereka juga sudah dipenuhi oleh barang dagangan.

pt-vale-indonesia

Salah satu pedagang sarung di lantai ll yang ditemuinya, Nasir, mengatakan, sejak dia berjualan selama dua tahun di dalam gedung, para pembeli jarang ada yang mau memasuki gedung New Makassar Mall, namun pasca direlokasi pedagang memasuki gedung kini sudah nampak ada kehidupan.

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Dr Hj Naisyah Azikin mengunjungi para pedagang yang berjualan dilantai ll New Makassar Mall, Kamis (6/9/2018).

“Selama dua tahun kami berjualan disini, sangat sepi dengan pembeli, tapi dua hari ini pasca relokasi, nampak mulai ramai dikunjungi pembeli, apalagi para pedagang yang berjualan di luar sudah ramai ramai masuk ke gedung new makassar mall,” ucapnya.

Naisyah berharap dengan adanya relokasi ini para pedagang bisa kembali menjadikan Ikon pasar sentral sebagai pusat perbelanjaan terbesar di kawasan indonesia timur.

‘Sejak dahulu pasar sentral terkenal sebagai pusat perbelajaan di indonesia timur, itu yang kita inginkan yakni mengembalikan kejayaan pasar sentral sebagai ikon kota makassar sebagai pusat perekonomian bersih dan tertata dengan rapi,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA