Didesak Pedagang Sentral, Danny akan Kumpulkan SKPD Terkait

Jumat, 20 Mei 2016 | 17:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar Danny Pomanto didesak oleh Asosiasi Pedagang Makassar Mall (APMM) melalui Ketua APMM, HM Sahib untuk memenuhi janjinya akan memindahkan pedagang ke Makassar Mall sebelum Ramadhan di tanggapi langsung Danny Pomanto.

Wali Kota Makssar, Mohammad Ramdan Pomanto mengaku akan segera melakukan pertemuan dengan beberapa SKPD terkait untuk membicarakan persoalan Pasar Sentral. Danny mengaku belum mengetahu alasan mengapa para pedagang belum pindah ke Makassar Mall.

pt-vale-indonesia

“Pasar Sentral ini belum diketahui persoalan teknis atau persoalan nonteknis dan saya minta PD Pasar dan Ekbag untuk segera berunding untuk mempersiapkan ini,” kata Danny, di Rumah Jabatan Wali Kota.

“Karena kalau tehnis saya rasa kios sudah siap misalnya untuk pedagang lama, tidak mesti lengkap semua yang penting orang bisa masuk. Ataukah non teknis masalah harga yang belum bersepakat yang sebenarnya kita tidak bisa campur kedalam, karena pedagang itu tidak mau rugi dan selalu mau untung nah ini dia yang susah. Titik temunya susah” jelasnya

Namun, Danny mengaku tetap mengupayakan para pedagang dapat menempati Makassar Mall di Ramadhan Tahun ini.

“Ambisinya kita tetap bulan puasa, bisa lebih baik,” singkat Danny. (*)


BACA JUGA