Atlet Gowa Optimis Dulang Prestasi di Porda Pinrang 2018

Sabtu, 15 September 2018 | 18:41 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan berlangsung di Kabupaten Pinrang tahun 2018 ini dipersiapkan kontingen Gowa sebagai ajang meraup prestasi besar.

Hal itu menjadi keoptimisan bagi Pemkab Gowa yang akan menurunkan 155 atlet andal di Porda yang akan dibuka 23-30 September pekan depan.

pt-vale-indonesia

Untuk menuju Porda ini, Pemkab Gowa melalui Dinas Pemuda Olahraga selaku leading sector telah melakukan persiapan terhadap 21 cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti Gowa.

Kadis Pemuda dan Olahraga kabupaten Gowa, Fajaruddin mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat dengan seluruh bapak angkat, panitia dan pimpinan cabor.

Rapat ini kata Fajaruddin, dipimpin Wabup Abd Rauf Malaganni selaku Ketua Kontingen Porda Kabupaten Gowa.

“Kita sudah rapat bersama seluruh bapak angkat masing-masing cabor dan semua penanggungjawab cabor sudah menyatakan siap berpartisipasi dan ikut Porda serta mensukseskan Porda,” jelas Fajaruddin, Sabtu (15/9/18).

Disebutkan ada 21 cabor yang akan diikuti tim atlet Gowa yang berjumlah 155 orang. Masing-masing cabor telah dipetakan sesuai penanggungjawabnya selaku bapak angkat.

Rencananya, kata kadis, kontingen Gowa akan dilepas secara resmi oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan pada Senin 17 September pagi ditandai penyerahan bendera kontingen kepada Ketua kontingen Porda Kabupaten Gowa Abd Rauf Malaganni (Wabup Gowa) di halaman kantor Pemkab Gowa.(*)


BACA JUGA