Dishub Sulsel Hadiri Upacara Harhubnas di Pelabuhan Paotere

Senin, 17 September 2018 | 10:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, menghadiri upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2018 di Pelabuhan Paotere Makassar, Senin (17/9/2018).
Terlihat sejumlah pejabat lingkup Dishuh Sulsel hadir adalam upacara tersebut, seperti Kepala Dishub Sulsel, Drs. H Muh Ilyas Iskandar, M.Si Sekretaris Dishub Sulse, Andi Baharuddin, S.Sos,, M.Si, Kepala Bidang, Kepala UPT dan sejumlah staf lingkup Dishub Sulsel.
Dalam upacara tersebut, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Pror Nurdin Abdullah bertindak sebagai pembina upacara. Dalam sambutanya, Nurdin Abdullah yang membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI mengatakan Harhuhnas memiliki dua manfaat.
“Peringatan Harhubnas memiliki dua sisi manfaat yang tak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya,” kata mantan Bupati Bantaeng dua dua periode tersebut.
\Lanjutnya, manfaat yang pertama adalah membentuk jiwa korsa dan kebersamaan seluruh anggota Keluarga Besar Sektor Perhubungan dan manfaat yang kedua adalah terciptanya apresiasi positif stakeholder dan masyarakat terhadap organisasi dan insan perhubungan yang saat ini terus menerus berubah untuk menjadi lebih baik dalam upaya peningkatan keselamatan dan pelayanan jasa transportasi.
Pada kesempatan tersebut juga, Nurdin Abdullah yang membacaka sambutan Mentri Perhubungan RI Berharap melalui Harhubnas tahun 2018 dapat memperkokoh persatuan dan kekeluargaan di lingkup insan perhubungan.
“Saya berharap peringatan Harhubnas dapat menjadi wahana untuk meningkatkan prestasi, serta memperkokoh rasa persatuan persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan Perhubungan di manapun berada. Dan semoga semangat Harhubnas ini dapat meningkatkan jiwa korsa dan memberi semangat kerja yang berarti bagi pembangunan transportasi di seluruh pelosok tanah air,” harapnya.(*)


BACA JUGA