#

Berbeda Parpol dengan Keluarga, Danny Didesak Nasdem Menangkan Partai di Makassar

Jumat, 21 September 2018 | 13:33 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Teka-teki sikap Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di pusaran partai politik masih menjadi tanda tanya. Meski telah bergabung ke NasDem, tapi sikap politik keluarga Danny terpecah.

Istri Danny, Indira Yusuf Ismail terdaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI melalui partai Perindo, sementara anaknya, Aura Aulia Imandara mengikut sikap politik Danny dengan mengendarai NasDem.

pt-vale-indonesia

Disisi lain, Danny juga tetap teguh mempertahankan komitmenya untuk membantu Demokrat di Pileg mendatang. Di mana, pada Pilwali 2013 dan 2018, partai berlambang bintang mercy ini menjadi patron koalisi pendukung Danny.

Lantas bagaimana sikap NasDem melihat Danny di pusaran partai politik lainnya?

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrief berharap dengan bergabungnya Danny Pomanto di NasDem, maka Wali Kota Makassar itu wajib menjadikan NasDem sebagai partai pemenang di Kota Makassar.

“Sebagai kader Nasdem beliau (Danny Pomanto) wajib menjadikan NasDem sebagai pemenang di kota Makassar. khususnya anak beliau masuk dalam caleg NasDem bisa mengantarkan anaknya sebagai DPR RI representasi kaum muda,” kata Syahar sapaan Syaharuddin Alrif.

Soal pernah menjadi rival di Pilwalkot Makassar 2018. Ia menjelaskan sudah tutup buku. Sebab NasDem akan menjadi fasilitator untuk berjuang bersama kepentingan masyarakat.

“Soal pilkada dan lain-lain, masyarakat dan elit sudah pintar. Jadi urusan Pilkada kemarin sudah kita tutup buku,” tutupnya.(*)


BACA JUGA