Syahril Zakaria (kiri), Atlet Taekwondo Asal Gowa

Syahril Zakaria, Peraih Emas Kedua Porda Pinrang Asal Gowa dari Cabang Olahraga Taekwondo

Selasa, 25 September 2018 | 11:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Usai menyumbang satu emas di kelas Under 54 Kg yang diraih Jamiluddin di hari pertama Porda dibuka, kini satu emas lagi ditoreh atlet taekwondo Gowa.

“Setelah Jamiluddin dan Syahril Zakaria masih ada sejumlah kelas taekwondo yang akan dijalani atlet kami dan semoga mereka menoreh yang terbaik,” kata dr. Hasanuddin ditemui di sela kegiatan Dinas Kesehatan Gowa.

pt-vale-indonesia

Satu emas ini direbut atlet taekwondo Gowa bernama Syahril Zakaria pada kelas Under 63 Kg saat melawan atlet dari Toraja Utara. Prestasi gemilang ini membuat wajah para bapak angkat cabor ini menjadi sumringah.

Untuk klasemen sementara raihan medali di Porda ini, Gowa menempati urutan kedua dengan perolehan 2 emas setelah Makassar yang telah meraih 6 emas sampai saat ini.

Terpisah, Kabag Humas Kerjasama Setkab Gowa Abdullah Sirajuddin yang juga adalah bapak angkat cabor taekwondo Gowa ini mengaku sangat senang dengan raihan emas kedua dari taekwondo ini.

“Kami mohon doa dan support masyarakat Gowa semoga perjuangan atlet-atlet kita di Porda Pinrang menuai yang terbaik,” kata Abdullah yang akrab disapa Bang Doel.(*)


BACA JUGA