Berbagai Kompetisi Hingga Penampilan Gita Gutawa Meriahkan XL Axiata Digifest di Makassar

Minggu, 07 Oktober 2018 | 08:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Setelah sukses digelar di beberapa kota seperti Yogyakarta, Palembang, Banjarmasin dan Medan, salah satu event kompetisi digital (Digi Competition) atau Digifest juga turut dihelat di Makassar. 

Untuk tahun ini, pagelaran Digifest untuk wilayah Sulawesi khusus hanya digelar di kota Makassar tepatnya di Mall Panakukang (MP) Makassar, Sabtu (6/10/2018). 

pt-vale-indonesia

“Acara ini dipilih di Makassar, karena anak-anak muda dan netizen di Makassar sangat cocok dengan acara ini. Sekaligus kita mau mengajak untuk lebih aktif dalam hal positif di dunia internet,” ungkap Mozes Haryanto Baottong, General Manager Finance and Management Services North Region XL Axiata. 

Acara yang berlangsung sejak pagi hingga malam ini diisi dengan beragam kompetisi antara lain: Digi Music (Kompetisi Menyanyi & Group Band), Digi Dance (Kompetisi Menari) Dance Challenge dan Arena of Valor dengan total hadiah jutaan Rupiah di tiap kategori. 

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa lebih banyak lagi di kota lain seperti Manado, Parepare atau Kendari supaya kita bisa mengajak lebih banyak lagi peserta untuk ikut berpartisipasi,” harapnya.

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran salah satu artis Ibukota, Gita Gutawa yang secara khusus tampil menghibur warga Makassar pada puncak acara di Mall Panakkukang. 

“Kita melihat Gita Gutawa ini cocok dengan anak muda sekarang, lagu-lagunya juga bisa diterima oleh banyak kalangan,” pungkas Mozes. 

Tidak hanya itu, XL Axiata Digifest ini pun diisi dengan pameran dan penjualan beragam produk XL Axiata seperti XL Xtra Combo Lite, Paket Data AXIS, XL Prioritas, Smartphone Xtream, XL Go Izi dan XL Home.(*)


BACA JUGA