Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, SHIAM Gelar Akustikan di Bandara

Minggu, 28 Oktober 2018 | 20:34 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,Gosulsel.com — Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Minggu,28 Oktober 2018 hari ini, pihak Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (Shiam), hadirkan musik akustik serta photo booth untuk para penumpang yang datang ataupun yang akan berangkat.

Selain memeriahkan hari sumpah pemuda, kegiatan ini juga sebagai bentuk hiburan bagi penumpang, terutama yang tengah antri untuk boarding pass. Para pemusik juga memainkan lagu-lagu Nasional.

pt-vale-indonesia

Kehadiran musik akustik dan photo booth ini disambut antusias oleh penumpang. Hal itu terlihat, dengan bernyanyinya salah seorang calon penumpang yakni Joni yang ikut bernyanyi.

Usai menyanyikan sebuah lagu, Joni menyampaikan bahwa dia merasa senang dan terhibur dengan adanya musik akustik ini. “Kebetulan saya seniman, jadi saya senang ikut nyanyi tadi” ujarnya.

“Kegiatan ini bertujuan selain untuk meningkatkan travel experience bagi para pengguna bandara, juga memberikan suasana nasionalisme Hari Sumpah Pemuda di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.” ujar Wahyudo selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Selain menghadirkan hiburan musik akustik, Shiam juga memberikan souvenir dan bingkisan kepada penumpang yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Duta Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. (*)


BACA JUGA