Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawesi Selatan kembali menyerahkan bantuan living cost kepada mahasiswa asal Palu, Rabu (31/10/2018)

ACT Sulsel Beri Bantuan Biaya Pendidikan 7 Pelajar Asal Palu

Rabu, 31 Oktober 2018 | 19:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawesi Selatan kembali menyerahkan bantuan, Rabu (31/10/2018).

Kali ini ACT Sulsel menyerahkan Bantuan Living Cost kepada 7 mahasiswa asal Universitas Tadulako Palu yang menjadi korban keganasan gempa dan tsunami di Palu beberapa waktu lalu.

pt-vale-indonesia

Penyerahan tersebut dilakukan di Kantor ACT Sulsel, Jalan Sultan Alauddin. Bantuan living cost sebesar Rp. 16.800.000 tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang ACT Sulsel, Syahrul Mubaraq.

Syahrul mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian ACT Sulsel kepada pelajar asal Palu yang memiliki semangat untuk terus belajar dan melanjutkan pendidikan.

“Bantuan ini merupakan kepedulian ACT terhadap anak-anak korban terdampak gempa bumi & tsunami di Palu yang masih bersemangat untuk melanjutkan pendidikan,” terangnya.

Lanjut Syahrul, mahasiswa yang menerima bantuan ini adalah mahasiswa dari Palu yang perguruan tingginya rusak akibat gempa dan itu tak membuat mereka putus asa untuk kembali menggapai cita-citanya. “Hal ini juga membuktikan keseriusan ACT dalam hal penanganan gempa & tsunami di Palu, Sigi, & Donggala” katanya.

Ketujuh mahasiswa yang menerima bantuan Living Cost dari ACT Sulsel yaitu Fatur, Elyta, Ramli, Sandirman, Rina, Darul, Nur Alam. Ke tujuh mahasiswa tersebut dari Universitas Tadulako Palu yang sekarang kuliah di Makassar.(*)


BACA JUGA