14 November, Ustadz Abdul Somad Hadiri Pengukuhan Majelis Taklim Sahadat

Senin, 05 November 2018 | 11:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa, GoSulsel.com — Sahabat Wardana Hamdat (Sahadat) terus aktif bergerak. Salah satu yang didekati adalah kalangan majelis taklim. 

Rencananya, 14 November 2018 mendatang, mereka akan mengukuhkan Majelis Taklim Sahadat di Masjid Besar, Limbung, Bajeng. Acara pengukuhan itu bakal dihadiri ustadz kondang nasional Abdul Somad.

pt-vale-indonesia

“Insya Allah, uztads Somad kita undang dalam pengukuhan Majelis Taklim Sahadat, 14 November 2018,” kata Koordinator Sahadat, Tubagus Hendrawan di Posko Sahadat, Limbung, Kecamatan Bajeng, Minggu kemarin (4/11).

Ada ribuan anggota Majelis Taklim Sahadat yang akan dikukuhkan. Majelis Taklim itu, kata Tubagus merupakan emak-emak dari sejumlah desa di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat. Menurutnya, menghadirkan ustadz Somad adalah rekor. 

“Selama ini ustadz Somad diundang dalam kegiatan tingkat nasional dan provinsi. Tapi Sahadat bisa menghadirkan uztads Somad di acara berskala kecamatan,” beber pria berprofesi pengacara itu. 

Sebelum ke Bajeng, Ustadz Abdul Somad terlebih dahulu akan menghadiri tabligh akbar dalam rangka Hari Jadi Gowa ke-689 di Masjid Agung Syekh Yusuf. Dari masjid kebanggaan masyarakat Gowa itu, siangnya Somad kemudian bergerak menuju Bajeng menghadiri pengukuhan Majelis Taklim Sahadat. 

“Jadi sehari dua acara. Jam 9 pagi Ustadz Somad hadiri tabliqh akbar di Masjid Agung Syekh Yusuf. Terus makan siangnya di Rujab Bupati Gowa. Setelah itu ustadz Somad lanjut ke Bajeng menghadiri pengukuhan Majelis Taklim Sahadat,” tambah pentolan Sahadat, Muslimin.(*)