PSI PeDe Bersaing Dengan Partai Lama, Begini Strateginya

Selasa, 06 November 2018 | 16:23 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memastikan akan mampu menyaingi partai lama di Pileg tahun 2019 mendatang.

Sebagai partai yang baru, PSI telah menyiapkan berbagai persiapan untuk berkontestasi pada Pileg tahun depan. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPW PSI Sulsel, Fadly Noor saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Selasa (6/11/2018).

pt-vale-indonesia

Ada beberapa persiapan yang dilakukan partai yang didominasi oleh kalangan anak muda ini, diantaranya melakukan sosialisasi dengan jalinan pertemanan.

“PSI berkampanye dan sosialisasi dengan membangun friend raising (jejalin pertemanan),” kata Fadly.

Dia menambahkan, PSI telah meminta seluruh Caleg untuk melakukan kampanye door to door. Selain mengenalkan profil Caleg, semua Caleg juga wajib memperkenalkan profil partai.

“PSI telah meminta seluruh caleg untuk melakukan kegiatan door to door dalam mengenalkan partai dan juga profil Caleg,” kata Fadly.

Dia menambahkan, PSI selalu menunjukkan kepada publik bahwa partai ini digawangi oleh anak-anak muda yang berpolitik dengan riang dan tidak oligarkis.

“Kader-kader PSI senantiasa menunjukkan bahwa PSI ini adalah partai untuk semua dengan perjuangan anti intoleransi,” tandasnya.(*)