#

Tanpa Roem, Golkar Optimis Tetap Pertahankan Kejayaan di Dapil Sulsel V

Rabu, 07 November 2018 | 22:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Golkar optimis tetap mempertahankan kejayaan di Dapil Sulsel V, meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai. Meskipun HM. Roem memilih garis perjuangan yang berbeda. Ketua DPRD Sulsel itu kini membidik kursi DPD RI.

Beringin rindang tetap yakin jadi partai pemenang. Salah satu Caleg Golkar Dapil V, Irwan Kurniawan mengatakan, pemilih Roem adalah pemilih Golkar, soal sikap Roem yang maju di DPD RI, dia mengatakan hanya jalur pengabdian yang berbeda.

pt-vale-indonesia

“Pemilih pak Roem itu pemilih Golkar, jadi tidak ada masalah tentunya. Dan karena beliau memilih ruang pengabdian yang berbeda saja, tentu tidak akan berpengaruh kepada pemilih beliau,” kata Irwan melalui pesan Whatsapp, Rabu (7/11/2018).

Masih lanjut Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel ini, dari waktu ke waktu, Bulukumba dan Sinjai itu lumbung suara Gookar dan tidak akan pernah berubah. “Pastinya Sinjai-Bulukumba itu masih lumbung Golkar, dan tidak akan berubah,” kata dia.

Lebih jauh dia mengatakan, tidak ada target angka yang akan dipublikasikan Golkar di Dapil V, yang pasti pihaknya menargetkan sebagai partai pemenang. 

Caleg nomor urut lima ini pun yakin, kursi Golkar di Dapil V akan dia dapatkan. “Jumlahnya sesuai dengan kebutuhan untuk mendapatkan kursi buat partai Golkar, dan itu saya yang dapatkan kursinya,” kata dia.

Ditanya soal langkah strategis untuk menjadi pemilik suara terbanyak di internal Golkar, khususnya untuk mengamankan satu kursi Golkar, Irwan enggan untuk membeberkan. Menurutnya, strategi adalah konsumsi pribadi di internal tim. “Setelah pemilu saya ceritakan ya strateginya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA