Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin meraih penghargaan Bronze Winner dalam ajang Insan Public Relation (PR) Indonesia 2018 Kategori Kepala Bagian yang digelar oleh Majalah PR Indonesia di Sam Poo Kong, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jum'at (9/11/2018) malam.

Doel Satu-Satunya Kabag Humas Pemda Raih Penghargaan Insan PR 2018

Sabtu, 10 November 2018 | 15:23 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

SEMARANG, GOSULSEL.COM – Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin meraih penghargaan Bronze Winner dalam ajang Insan Public Relation (PR) Indonesia 2018 Kategori Kepala Bagian yang digelar oleh Majalah PR Indonesia di Sam Poo Kong, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jum’at (9/11/2018) malam.

Doel sapaan Abdullah Sirajuddin merupakan satu-satunya kepala bagian dari jajaran pemerintah daerah yang meraih penghargaan Bronze Winner dalam ajang Insan Public Relation (PR) Indonesia 2018. Ia mengaku sangat bersyukur atas penghargaan tersebut. Ia mengatakan penghargaan terebut tidak lepas dari dukungan para crew humas dan rekan-rekan pers.

pt-vale-indonesia

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Praktisi PR Senior/PR Indonesia Gurus sekaligus Ketua Dewan Juri, Magdalena Wenas pada Malam Penganugerahan Insan PR Indonesia 2018.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Gowa, khususnya bapak Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, atas dukungan yang telah diberikan kepada kami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Kepala Bagian Humas,” ungkpanya.

“Tanggung jawab yang diemban sebagai Kabag Humas Gowa mampu saya jalankan karena totalitas penuh dari crew humas yang bekerja luar biasa ditambah dukungan penuh dan sinergitas media terutama wartawan posting Gowa sangat membantu kami menyebarluaskan informasi terkait Pemkab Gowa,” tambahnya.

Ia berharap dengan adanya penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja kebih baik lagi guna mengangkat Kabupaten Gowa ke level yang lebih tinggi, Gowa untuk Indonesia.

Diketahui sebelum terpilih sebagai Insan PR Indonesia 2018 Kategori Kepala Bagian, Doel telah melalui beberapa tahapan, yakni entry dokumen berupa portofolio kehumasan, penjurian dokumen dan presentasi di hadapan Dewan Juri yang dilakukan pada 17 Oktober lalu yang memukau dewan juri dengan prinsipnya mengubah kekakuan menjadi kekinian sebagai humas pemerintah daerah.

Sementara itu, hadir sebagai dewan juri dalam penilaian tersebut dari Praktisi PR senior/PR Indonesia Gurus, Magdalena Wenas, Pemred Majalah Tempo, Arif Zulkifli, Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia, Suharjo Nugroho dan Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan.(*)


BACA JUGA