Dinas Bina Marga Sulsel menuntaskan perbaikan ruas jalan Malino hingga batas kabuapten Sinjai

Dinas Bina Marga Sulsel Tuntaskan Perbaikan Jalan Ruas Malino Batas Sinjai

Minggu, 11 November 2018 | 09:27 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan selesaikan perbaikan jalan di ruas Malino batas Tondong Kabupaten Sinjai. Jalan tersebut merupakan salah satu ruas jalan provinsi.

Hal tersebut disampaikan oleh pejabat pelaksana tekni kegiatan (PPTK) Jalan Poros Gowa Malino, Iskandar. “Alhamdulillah bisa tuntas hari ini Pekerjaan yang rusak berat dari kilometer 85 – 87 di Kampung bulu Ba’lea Kanreapia.” katanya.

pt-vale-indonesia

Melihat kondis jalan yang cukup parah, lanjut Iskandar, pemeliharan yang digunakan jenis pekerjaan Levelling Patching dan lapisan penetrasi (Lapen).

Ia juga penembahkan bahwa percepatan pekerjaan pemeliharaan jalan merupakan arahan dan permintaan Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Dr. Ir. H. Jumras, M.Si yang pada hari Santu (10/11/2018) kemarin meninjau langsung lokasi pekerjaan.

“Ini harapan Pak Kadis Bina Marga Sulsel yang meminta untuk segera diselesaikan. Alhamdulillah selesai dan langsung saya laporkan setelah selesai kemudian Pak Kadis tanggapi dengan mantap,” tambahnya.(*)


BACA JUGA