Ketua PSI Gowa, Ridho
#

Mesin Partai PSI Gowa Tidak Bergerak Maksimal, Ini Alasannya

Selasa, 13 November 2018 | 12:33 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Gowa tidak menjalankan mesin partai secara maksimal jelang Pemilu 2019. Alasan utamanya lantaran tak ada satupun Caleg Kabupaten yang diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa.

Setelah PSI melakukan sengketa selama dua kali namun tetap ditolak, akhirnya PSI tidak maksimal menjalankan mesin partai.

pt-vale-indonesia

“Kalau PSI Gowa kemarin semua Caleg ditolak. Setelah saya menjalani dua kali sengketa akhirnya KPU memutuskan menolak,” kata Ketua PSI Gowa, Ridho, Selasa (13/11/2018).

Ditanya soal mesin partai, apakah tetap jalan membantu Caleg DPRD Sulsel dan DPR RI, dia mengaku tetap jalan, hanya saja tidak terlalu maksimal.

“Mesin partai tetap jalan,” pendeknya.

Olehnya, hingga saat ini pihaknya masih tetap menunggu petunjuk partai dari DPW PSI Sulsel dan DPP PSI. “Masih menunggu pentunjuk saja,” ujarnya.

Alasan lain tidak bergerak maksimal untuk DPR RI, karena hingga saat ini belum ada Caleg DPR RI yang membangun komunikasi dengan PSI Gowa.

“Karena tak satupun Caleg DPR RI membangun komunikasi sampai sekarang,” tandasnya.(*)


BACA JUGA