Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrir.ST
#

Target Ungguli Sejumlah Partai Baru, Ini 4 Langkah Strategis Perindo

Selasa, 13 November 2018 | 21:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Perindo Sulsel menargetkan unggul diantara 4 partai baru yang ikut sebagai peserta Pemilu tahun 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrir.ST kepada GoSulsel.com, Selasa (13/11/2018).

Tidak hanya itu saja, Perindo bahkan percaya diri (PeDe) bakal bersaing dengan sejumlah partai lama atau partai tertentu.

Untuk mencapai target itu, Perindo Sulsel menyiapkan empat poin langkah strategis. Pertama, Perindo terus memberikan motivasi kepada Caleg untuk bekerja maksimal.

“Memberi motivasi kepada seluruh Caleg dan kader untuk bergerak bersama – sama memenangkan Pemilu 2019,” kata dia.

Caleg DPRD Sulsel nomor urut 1 Dapil Sulsel 3 ini melanjutkan, langkah kedua, semua biaya saksi ditanggung oleh DPP Partai tanpa memberatkan Caleg Perindo.

“Bahwa untuk saksi, DPP menyiapkan anggaran secara mandiri, dengan demikian kami meminta kepada seluruh struktur dan Caleg untuk segera melakukan pendataan saksi sekaligus memaksimalkan seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di Sulsel terisi,” tuturnya.

Selanjutnya, yang ketiga, Perindo Sulsel akan menghadirkan langsung Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibdjo untuk memberikan pembekalan kepada semua Caleg Perindo di semua tingkatan.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan Pembekalan kepada seluruh caleg, baik DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi maupun DPR RI yang akan dihadiri langsung oleh ketua umum DPP Perindo bapak Hary Tanoesoedibdjo,” jelasnya.

Kempat, Perindo akan melakukan pemetaan strategi, Dapil, geopolitik dan basis untuk semua Caleg. Pemetaan ini akan menyusun sistem tandem di internal Perindo.

“Khusus Caleg, kami mewajibkan sistem tandem atau paket, antara Caleg Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI,” tandasnya.(*)


BACA JUGA