Kegiatan Pekerjaan Patching di Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur Kilometer 165 Ruas Gowa-Tondong/IST

Kadis Bina Marga Sulsel Minta Percepat Pengerjaan dan Pembenahan Jalan

Kamis, 15 November 2018 | 12:25 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menginstruksikan kepada seluruh Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) agar memprioritaskan pengerjaan jalan yang butuh penanganan cepat.

Hal itu disampaikan PPTK Sinjai, Amiruddin Sanusi. Menurutnya, pengerjaan jalan, utamanya di Kabupaten Sinjai mengutamakan jalan yang butuh penanganan cepat.

pt-vale-indonesia

“Ini merupakan arahan dan instruksi dari Kepala Dinas Binas Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Dr. Ir. H. Jumras, M.Si. yang menginginkan agar jalan ruas provinsi yang butuh penanganan agar segera ditangani,” tuturnya.

Hal tersebut, kata Amiruddin, dilakukan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel untuk menghadirkan infrastruktur yang berkualitas, aman, nyaman dan bekeselamatan sesuai dengan visi misinya.

“Kita sudah 2 hari lanjut kegiatan patching di Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur kilometer 165 ruas Gowa-Tondong. Ini bagian dari pemeliharaan rutin yang dilakukan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel,” tandasnya.(*)

Ia juga menambahkan akan mempercepat dan segera menangani ruas yang dianggap butuh penanganan. Ia juga menyebutkan proses percepatan dan penanganan jalan tersebut merupakan arahan dan instruksi dari Kepala Dinas Binas Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Dr. Ir. H. Jumras, M.Si.

tambahnya.(*)


BACA JUGA