Ketua Baznas Bulukumba mengalami kecelakaan lalulintas dan masih dirawat di rumah sakit
#

Ketua Baznas Bulukumba Alami Lakalantas, Ustadz Ikhwan: Alhamdulillah Kondisinya Berangsur Membaik

Selasa, 20 November 2018 | 15:31 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Bulukumba Ustadz Yusuf Shandy, mengalami kecelakaan bersama isteri dan anaknya, Senin (19/11/2018) malam di Jalan Kusuma Bangsa tepatnya di depan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bulukumba.

Akibat kecelakaan tetsebut Ustadz Yusuf Sandy, mengalami luka cukup parah di bagian wajah khususnya di bagian mulut, gigi dan gusi, bahkan ada beberapa gigi yang copot.

Keterangan yang berhasil diperoleh menyebutkan, sebelum kecelakaan itu terjadi, Ketua Baznas Bulukumba tersebut sedang berkendara sepeda motor dan berboncengan bersama istri dan anaknya. Saat berada di depan kantor Disdukcapil, tiba-tiba ada sebuah bola basket melenting ke tengah jalan.

Akibatnya, ban motor bagian depan korban menabrak dan menginjak bola basket tetsebut. Tanpa bisa dikendalikan, akhirnya sepeda motor oleng hingga menyebabkan Ustadz Yusuf Sandy terjatuh bersama keluarganya.

Menurut rekan sejawat korban, Ustadz Ikhwan Bahar yang juga Ketua Dai Muda Bulukumba, usai menjenguk di rumah sakit, kondisi Ustadz Yusuf sudah mulai membaik.

“Saya bersama para pengurus Dai Muda Bulukumba telah menjenguk Ustadz Yusuf, dan Alhamdulillah kondisinya sudah berangsur membaik. Anaknya hanya luka ringan dan istrinya tidak mengalami luka,” ujar Ustadz Ikhwan, Selasa (20/11/2018).

Ikhwan Bahar memohon doa kepada masyarakat semoga kondisi Ustadz Yusuf yang juga Sekertaris Dewan Pembina di Majelis Dai Muda Bulukumba itu dapat segera sembuh.

“Kami mohon doa dari masyarakat agar Ustadz Yusuf Sandy dapat segera sembuh dari musibah yang dialaminya. Karena saat ini beliau sementara dirawat intensif di ruang melati RSUD Bulukumba,” pintanya. (*)


BACA JUGA