Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno mengukuhkan Generasi Milenial Pesan Sandi di Makassar, Sabtu (24/11/2018)
#

Nur Asia Uno Kukuhkan Tim Generasi Milenial ‘Pesan Sandi’ di Makassar

Sabtu, 24 November 2018 | 18:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Suara pemilih muda atau yang akrab disebut kaum millenial nampaknya akan sangat berpengaruh terhadap perpolitikan di Indonesia. Baik itu dalam ruang lingkup pemilihan calon anggota legislatif (Caleg) ataupun dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan dihelat 2019 mendatang.

Hal ini terbukti dengan dikukuhkannya Generasi Milenial Pesan Sandi oleh istri dari calon Wakil Presiden no urut 2, Sandiaga Uno yaitu Nur Asia Uno di RM Lorongta Jalan A.P Pettarani, Sabtu (24/11/2018).

pt-vale-indonesia

Nur Asia Uno mengatakan bahwa peran generasi milenial sangat berpengaruhi, karena menurutnya masa depan Indonesia saat ini ada di tangan para generasi milenial.

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno mengukuhkan Generasi Milenial Pesan Sandi di Makassar, Sabtu (24/11/2018)

“Millenial adalah penerus bangsa yang memang kedepannya mereka yang akan memimpin negara ini,” terang Nur Asia Uno.

Kedatangan istri Sandiaga Uno ke Makassar ini, tidak hanya untuk mengukuhkan generasi milenial “Pesan Sandi”, tapi sebelumnya ia juga telah melakukan kunjungan ke Pasar Butung dan bersilaturahmi ke ibu-ibu Majelis Ta’lim.

“Masyarakat Makassar sangat antusias, sangat positif dan saya sangat berterimah kasih kepada masyarakat karena telah mau menerima saya hadir di sini,” pungkas Nur Asia Uno.(*)


BACA JUGA