Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality Andre Prasetyo Tanta dan Managing Director Phinisi Hospitality Yusuf Sandhy, menjadi juri untuk lomba hias telur maulid di Dalton Hotel Makassar, Kamis (29/11/2018)/IST

Manajemen Dalton Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kamis, 29 November 2018 | 20:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Hotel Makassar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama karyawan dan 40 anak panti asuhan Putera Bahagia di Acacia Room.

General Manager Dalton Makassar mengatakan, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, yang dirayakan setiap 12 Rabiul Awal merupakan sebuah momen spiritual untuk meneladani suri tauladan Rasulullah SAW.

Bersama seluruh karyawan yang ikut merayakan hari kelahiran nabi Muhammad SAW ini, Junaidi Salam menyebutkan sifat kejujuran, kasih sayang, sabar, berbuat baik dalam keadaan apapun, saling mengasihi, dan menghargai.

“Alhamdulillah tidak terasa kita kembali berkumpul memperingati Maulid Nabi SAW. Baginda Rasulullah SAW mengajarkan kita betapa pentingnya kejujuran dan kasih sayang. Gelar “Al-Amin” bagi Muhammad SAW disandangkan oleh penduduk Mekkah karena dikenalnya Muhammad SAW sebagai seorang laki-laki yang penuh amanat dan kejujuran. Serta sifat tauladan saling menyayangi, tolong menolong, saling membantu, saling menjaga, mengajarkan kita betapa pentingnya persaudaraan. Sifat-sifat tauladan inilah diharapkan dapat kita aplikasikan di kehidupan sehari-hari untuk lebih baik lagi dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tutur Junaidi.

Acara ini juga diiisi oleh ceramah Ustadz Rizkan Ja’far,S.Thi,M.Thi dan dihadiri pula oleh Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality Andre Prasetyo Tanta dan Managing Director Phinisi Hospitality Yusuf Sandhy, beserta Abdullah SH, selaku FOM Dalton Makassar.

Pada acara tersebut Andre Prasetyo Tanta dan Yusuf Sandhy pun didaulat menjadi juri untuk lomba hias telur maulid.

Andre Prasetyo Tanta berharap dengan adanya acara ini seluruh karyawan bisa menauladani sifat-sifat nabi Muhammad SAW, baik dalam keluarga maupun dalam pekerjaan sehingga hidup kita menjadi lebih baik.

“Sifat-sifat tauladan Nabi Muhammad SAW ini sangat menggetarkan hati dan sanubari. Membuat siapapun tersentuh atas suri tauladan yang beliau wariskan kepada kita semua. Dengan momen perayaan Maulid Nabi SAW, semoga Dalton Makassar dan seluruh karyawan senantiasa diberkahi Tuhan Yang Maha Esa. Dan semoga kedepannya hotel tercinta kita ini memiliki lebih banyak tamu lagi,” tuturnya.(*)


BACA JUGA