Tembak

Forum Pimpinan Daerah Sulsel Rapat Tertutup Bahas Pembunuhan Sadis di Papua 

Rabu, 05 Desember 2018 | 11:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Selatan menggelar rapat tertutup di salah satu rumah makan, Rabu (5/12). Rapat ini terkait situasi pasca pembunuhan sadis di Papua.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulsel, Asmanto Baso Lewa mengatakan rapat tersebut sebagai koordinasi awal. Terlebih beredar informasi adanya warga Sulsel yang menjadi korban pembunuhan sadis di Papua.

pt-vale-indonesia

“Ini sementara kita rapatkan bersama Forkopimda,” ungkapnya, saat dihubungi Gosulsel.com via telepon.

Baca Juga: Warga Gowa Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Papua

Saat ditanya kepastian adanya warga Sulsel yang menjadi korban pembunuhan sadis di Papua, Asmanto menyebutkan hingga saat ini juga belum ada pemberitahuan resmi yang diterima pihaknya.

Dirinya berharap masyarakat, terutama keluarga yang memiliki keluarga yang bekerja di lokasi kejadian untuk tetap tenang. Pihaknya bersama Forkopimda Sulsel terus berupaya mencari informasi.

“Arahan dan informasi dari Kodam XII Cenderawasih untuk sementara belum ada data dan informasi pasti terkait korban. Makanya kalau ada na ma-nama yang terbesar kami belum bisa pastikan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA