Malam Tahun Baru di Swiss Belhotel Makassar angkat tema 'A Journey to Egypt'

Rieka Roeslan Akan Meriahkan Malam Tahun Baru di Swiss Belhotel Makassar

Sabtu, 08 Desember 2018 | 18:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menyambut malam pergantian tahun, hampir semua hotel khususnya di Makassar berlomba-lomba untuk memberikan persembahan yang berkesan untuk pengunjungnya, tentunya dengan promo harga yang menarik. 

Tak terkecuali Swiss Belhotel Makassar, hotel yang berada dijalan Ujung Pandang ini juga tak mau ketinggalan untuk memberikan persembahan yang menarik untuk para pengunjungnya. 

pt-vale-indonesia

Khusus di malam pergantian tahun, Swiss Belhotel Makassar mengangkat tema A Journey to Egypt. Nantinya para pengunjung dibuat seperti seolah berada di negeri yang terkenal dengan piramida dan patung cleopatranya. 

“Namtinya kami juga akan menghadirkan artis ibukota yang terkenal dengan ciptaan lagunya yang melegit, seperti izinkan aku menyayangimu dan cobalah untuk setia yaitu Rieka Roeslan,” sebut Wawan Setiawan, GM Swiss Belhotel Makassar. 

Tidak hanya suasana, tapi menu-menu makanan yang disajikan juga akan menyesuaikan yaitu dengan tema Middle East Dinner seperti Nasi Kebuli Daging Sapi, Chicken Kebab Roasted Potato, dan beberapa menu live cooking. 

“Dan yang menjadi salah satu highlight dari acara tahun baru kami ialah doorprize-nya yang akan langsung diundi ditempat dan diserahkan secara tunai dengan total doorprize 15.000.000,” jelasnya.

Untuk dapat menikmati malam tahun baru di hotel bintang empat ini, cukup dengan harga kamar mulai dari Rp 3.488.000, tamu sudah dapat menikmati acara ini, dan harga tersebut sudah termasuk kamar dan sarapan pagi untuk dua orang.(*)


BACA JUGA