logo PAN
#

PAN Titip Tugas Khusus ke Caleg “Incumbent” dan Kepala Daerah

Selasa, 11 Desember 2018 | 13:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) mengandalkan Caleg incumbent dan kader PAN yang berstatus kepala daerah dalam meningkatkan perolehan kursi di Pileg tahun 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Sulsel, Irwandi Natzir. Dia menuturkan ada target khusus kepada Caleg incumbent dan kader PAN yang berstatus kepala daerah, hanya saja dia enggan membeberkan jumlah target yang dimaksud.

“Kalau bicara angka-angka tidak mungkin kita buka. Kemudian instruksi khusus kepada Caleg incumbent dan beberapa kepala daerah, kemudian stakeholder kita di daerah yang bisa mendongkrak perolehan suara PAN itu ada rapat khususnya kita laksanakan, cuma kita tidak dalam kapasitas menyampaikan secara luas ke masyarakat,” kata Irwandi.

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Wajo terpilih, Amran Machmud yang juga adalah Ketua DPD PAN Wajo. Dia menegaskan sebagai ketua PAN Wajo akan mendukung penuh dan memaksimalkan mesin partai.



“Saya akan kelola managemen mesin partai dan potensi yang kita miliki. Saya optimis baik DPRD Wajo, Provinsi dan pusat, Insya Allah kita akan memperoleh suara yang signifikan,” tandasnya.

Memang pada Pileg 2014 lalu, DPRD Provinsi jebol untuk PAN Wajo, namun Amran optimis akan merebut kembali. “Malah dalam melihat potensi Caleg kita Insya Allah 2 kursi,” tandasnya.

Halaman:

BACA JUGA