Titiek Soeharto di Makassar
#

Di Makassar Titiek Soeharto Deklarasi Gerakan Rabu Biru

Rabu, 12 Desember 2018 | 19:41 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sejumlah jaringan relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, mendeklarasikan gerakan Rabu Biru. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Rabu (12/12/2018).

Ratusan relawan Prabowo-Sandi menyambut kedatangan Titiek Soeharto, yang akan membuka langsung kegiatan itu.

Kedatangan putri mantan Presiden RI ke 2 itu, sekaligus untuk melakukan pertemuan dan mengukuhkan sejumlah relawan Prabowo-Sandi di Sulsel.

Agenda pertama Titiek Soeharto, mendeklarasikan Gerakan Rabu Biru. Gerakan tersebut merupakan gerakan Nasional dari relawan capres-cawapres nomor urut dua itu.

Titiek Soeharto di Makassar

Dalam kegiatan Deklarasi Rabu Biru, Titiek Soeharto meminta seluruh relawan Prabowo-Sandi tidak hanya bergerak memenangkan Pilpres.

Para relawan emak-emak juga diminta untuk mendukung caleg dari partai koalisi Prabowo-Sandi, dalam pertarungan Pemilihan legislatif 2019 mendatang,

“Jangan hanya menangkan pilpres, tapi di Parlemen kita juga harus menang dengan cara memilih, mensosialisasikan caleg-caleg dari partai koalisi Prabowo-Sandi,” kata Titiek.

Dia menambahkan, jika caleg partai koalisi mendominasi parlemen dan Parabowo-Sandi memenangkan Pilpres, roda pemerintahan akan stabil.

“Yakin, jika kita menang Pilpres dan mendominasi parlemen, roda pemerintahan akan berjalan stabil,” tandasnya.(*)

Titiek Soeharto di Makassar


BACA JUGA