Ilustrasi hujan

BMKG Sulsel Prediksi Makassar Sungguminasa Masih Berpotensi Hujan Pagi Hingga Sore

Kamis, 13 Desember 2018 | 08:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Provinsi Sulawesi Selatan memprediksi untuk wilayah Makassar Sungguminasa masih berpotensi turun hujan dari pagi hingga sore hari ini, Kamis (13/12/2018).

Selain Makassar dan Sungguminasa, sejumlah wilayah di Sulsel juga masih berpotensi turun hujan hari ini. Seperti pagi hari ini berawan berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Makassar, Takalar, Sungguminasa, Pinrang, Pare-Pare, Pangkajene, Maros, dan Barru.

pt-vale-indonesia

Untuk di siang dan sore hari hujan ringan diprediksi turun di seluruh wilayah Sulawesi Selatan hingga hujan sedang di wilayah Masamba. Kecuali berawan di wilayah Watansoppeng, Wajo dan Watampone.

Sementara malam hari kondisi cuaca berawan namun masih berpotensi hujan ringan di wilayah Pinrang, Enrekang, Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa, Malili, dan Makale. 

Dini jari besok pun begitu berawan dan berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Sungguminasa, Jeneponto dan Bantaeng.

Suhu udara : 20- 32°C, kelembapan udara : 70 – 95 %, kecepatan angin  Barat Daya – Barat Laut / 10 – 20 km/jam. BMKG Sulsel juga mengingatkan untuk waspada tinggi gelombang laut. 1.25 – 2.5 m terjadi di Selat Makassar bagian selatan.(*)


BACA JUGA