Jokowi di hadapan 15 ribu masyarakat Kota Makassar di Celebes Convention Center (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu (22/12/2018).
#

Curhat di Hadapan 15 Ribu Warga Makassar, Jokowi: Saya Sering Difitnah Lewat Berita Hoax

Sabtu, 22 Desember 2018 | 13:22 Wita - Editor: Irwan Idris -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengajak masyarakat untuk tidak percaya terhadap berita hoax.

“Jangan terlalu percaya dengan berita yang tidak benar atau hoax. Harus pintar-pintar melihat berita,” ungkap Jokowi di hadapan 15 ribu masyarakat Kota Makassar di Celebes Convention Center (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu (22/12/2018).

pt-vale-indonesia

Calon presiden (Capres) petahana nomor urut 1 itu juga membeberkan bahwa dirinya sering difitnah oleh berita-berita yang tidak benar.

Jokowi satt tiba di Celebes Convention Center (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu (22/12/2018).

“Saya mengingatkan kepada masyarakat bahwa saat ini ada banyak fitnah dan hoax yang menyerang saya,” curhat pasangan Ma’ruf Amin itu kepada masyarakat Makassar.

Jokowi juga memaparkan bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat mudah percaya dengan pemberitaan uang tidak benar atau hoax.

“Banyak fitnah dan hoax yang bertebaran di medsos. Tim kami pernah survei dan itu ada 9 juta penduduk indonesia percaya terhadap pemberitaan hoax,” jelasnya.(*)

 

(Kontributor: Jusrianto/Go Cakrawala)


BACA JUGA