Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat koordinasi di Lesehan Bili-Bili Kabupaten Gowa, Sabtu (29/12/2018)
#

Mantapkan Kerja Tim, Caleg Perindo Gowa Gelar Rakor

Sabtu, 29 Desember 2018 | 21:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Memantapkan kerja tim di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Gowa, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat koordinasi di Lesehan Bili-Bili Kabupaten Gowa, Sabtu (29/12/2018).

“Itu rapat koordinasi ketua desa/kelurahan se dapil 2 Gowa yaitu Kecamatan Bontomarannu, Pattallassang, Parangloe dan Manuju untuk memantapkan kerja tim menghadapi Pileg 2019,” kata Rahmansyah yang juga Caleg DPR RI Partai Perindo nomor urut 2.

Rahmansyah juga menyebutkan rapat koordinasi tersebut dihadiri 3 calon legislatif (Caleg) dari Partai Perindo, yaitu Rahmansyah Caleg DPR RI, Anzar Zaenal Bate Caleg Provinsi dan caleg DPRD Kabupaten Gowa dari dapil 2.

“Selain itu, hadir juga empat ketua kecamatan, dan 31 ketua desa dan kelurahan se wilayah dapil 2. Kami akan bekerja secara maksimal dengan potensi yang ada ditambah kerja Caleg kabupaten dan provinsi, maka insya Allah akan mencapai hasil yang memuaskan,” katanya dengan optimis.

Untuk mencapai yang diinginkan, bersama jaringan dan tim yang sudah dibentuk, kedepan Rahmansyah akan berusaha memantapkan cara kerja jaringan dan struktur tersebut.

“Untuk saat ini program kampanye yang sudah kita lakukan diatas 70 persen dan di atas segala Tuhan jualah yang menentukan. Saya dan teman-teman tim hanya bisa bekerja keras dan tentu dengan doa,” tambahnya.(*)


BACA JUGA