Pastikan 1 Kursi, Fauzi Wawo: Terima Kasih Masyarakat Makassar

Minggu, 19 Mei 2019 | 01:02 Wita - Editor: Irwan Idris -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon anggota legislatif terpilih DPRD Sulsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di daerah pemilihan (Dapil) Makassar A, Fauzi Andi Wawo menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang diraih di Pileg 2019 ini. Meraih suara tertinggi di partainya, membuat Fauzi dipastikan mengamankan satu kursi berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Sulsel.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras, kerja sama, kerja ikhlas dari seluruh tim dan relawan, saya bisa menjadi salah satu yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Makassar menjadi wakilnya di DPRD Sulsel,” kata Ucik sapaan Fauzi Andi Wawo, Sabtu (18/5/2019). Atas dasar itu, ia pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh tim dan relawannya yang telah berjuang selama proses Pileg.

Apa yang ia raih menurut Ucik, merupakan hasil kerja bersama seluruh tim dan relawannya. “Raihan satu kursi ini juga tak lepas dari kerja keras, seluruh rekan-rekan caleg PKB lainnya di Dapil Makassar A,” kata Beu sapaan lain dari Fauzi.

Ia mengaku, dukungan masyarakat yang diraihnya juga tak terlepas dari peran aktif keluarga, sahabat dan teman-temannya selama masa kampanye hingga hari H pencoblosan. Dengan selesainya proses rekapitulasi ini, ia berharap warga Makassar kembali beraktifitas seperti semula tanpa ada sekat perbedaan pilihan di Pileg lalu.

Beu juga berharap seluruh tim, relawannya dan pendukungnya bisa menjadi alarm bagi dirinya kedepan selama duduk sebagai anggota DPRD Sulsel. “Jika diperjalanan nanti, ada sesuatu yang melenceng, saya tetap berharap pada tim, relawan, simpatisan dan konstituen saya bisa mengingatkan saya nantinya,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA