Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gowa mengunjung sejumlah titik lokasi banjir di Kecamata Barombong dan Pallangga, Minggu (30/12/2018)

Tagana Dinsos Gowa Pantau Titik Banjir di Barombong dan Pallangga

Minggu, 30 Desember 2018 | 23:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gowa mengunjungi sejumlah titik lokasi banjir di Kecamatan Barombong dan Pallangga, Minggu (30/12/2018).

“Sore hari tadi Tagana Dinas Sosial Kabupaten Gowa melakukan pemantauan di lokasi banjir di Dusun Patangngalla Desa Kanjilo Kecamatan Barombong,” kata Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Syamsuddin Bidol.

pt-vale-indonesia

Selain meninjau titik banjir di Kecamatan Barombong, Syamsuddin juga mengatakan Tagana Dinsos Gowa juga meninjau titik banjir di Kecamatan Pallangga.

“Tim Tagana Gowa juga meninjau lokasi banjir di Dusun Paramalengu Desa Panakkukang Kecamatan Pallangga,” tambahnya.

Sementara itu, dari keterangan salah seorang warga Desa Kanjilo, Sahir Daeng Mone mengatakan lokasi banjir sudah mulai surut dan warga mulai beraktifitas kembali.

Begitupun di Dusun Paramalengu Desa Panakkukang Kecamatan Pallangga juga sudah mulai surut dan warga mulai beraktifitas kembali. Diketahui daerah ini merupakan salah satu titik terparah terkena dampak banjir.(*)


BACA JUGA