Calon anggota DPRD Kota Makassar dari PDI Perjuangan, Andi Nabila, bersama relawan dan simpatisan
#

Andi Nabila Ajak Relawan Bermuhasabah di Malam Pergantian Tahun

Senin, 31 Desember 2018 | 11:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon anggota (Caleg) DPRD Kota Makassar dari PDI Perjuangan, Andi Nabila mengimbau kepada relawan dan simpatisan untuk tak melakukan perayaan berlebihan saat malam tahun baru.

Caleg Dapil Panakkukang-Manggala nomor urut 3 ini meminta, agar sebaiknya bermuhasabah atau berintrospeksi mengingat banyak musibah yang terjadi selama tahun ini.

“Tahun ini banyak musibah yang melanda negara kita. Kita muhasabah saja. Saya imbau relawan dan simpatisan serta masyarakat umum. bergembira boleh tapi kita menahan diri karena lagi banyak suasana duka,” ujar Andi Nabila, Senin (31/12/2018).

Perempuan yang akrab disapa Nabila itu pun menyarankan untuk merayakan tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga.

“Lebih baik habiskan waktu dengan keluarga atau berkumpul di tempat yang banyak menyelenggarakan acara renungan. Intinya tidak ada larangan untuk bergembira, tapi mungkin tidak usah berlebihan. Kita jadikan Kota Makassar ini tertib, damai dan juga gembira di penghujung akhir tahun dengan cara-cara yang baik dan positif,” ucapnya.

Nabila mengatakan, dirinya tak menggelar acara khusus untuk perayaan malam tahun baru.

Pada malam pergantian tahun, Nabila hanya mengisinya dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabat di kediamannya.

“Kita kurangi perayaan yang terlalu ramai-ramai. Lebih baik kita lakukan renungan-renungan. Saya juga akan melakukan muhasabah di kediaman pribadi,” jelasnya.(*)


BACA JUGA