Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin

Pemkab Gowa Minta ASN Tak Terlibat Politik Praktis

Rabu, 09 Januari 2019 | 14:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) untuk tidak terlibat politik praktis.

Abdullah Sirajuddin juga meminta seluruh ASN lingkup Kabupaten Gowa untuk lebih fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat karena menurutnya secara aturan ASN tidak diperbolehkan terlibat politik praktis.

“Secara aturan memang ASN itu tidak boleh terlibat dalam politik praktis. Kita berharap ASN yang ada di Kabupaten Gowa ini fokus menjalankan tugasnya dan melayani masayarakat,” katanya, Rabu (9/1/2019).

Ia juga menambahkan, kalaupun ada ASN yang terlibat secara pribadi, ia meminta agar dukungan tersebut dilakukan di bilik suara saja pada saat pemilihan.



Diketahui beberapa waktu lalu, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gowa sudah menetapkan beberapa ASN Kabupaten Gowa yang terbukti terlibat politik praktis.(*)


BACA JUGA