Andry Arief Bulu (sumber google.com)
#

Sandiga Uno Kembali Dijadwalkan ke Sulsel, Andry Arief Bulu Bilang Bukan yang Terakhir

Minggu, 13 Januari 2019 | 14:15 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno kembali dijadwalkan akan berkunjung ke Sulsel pada 26 Januari mendatang.

Juru bicara Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno, Andry Arief Bulu mengatakan, Sandiaga akan mengunjungi beberapa titik.

“Ada beberapa titik kunjungan, semuanya di Kota Makassar,” kata Andry Arief Bulu melalui pesan Whatsapp, Minggu (13/1/2019).

Dia menjelaskan, agenda sementara Sandi bakal silaturahmi dengan relawan, tim dan pendukung di Kota Makassar.



“Agenda sementara adalah silaturahmi akbar dengan relawan, simpatisan, dan pendukung, semuanya di Makassar. Masih dimatangkan waktu dan tempatnya,” kata AAB, akronim nama Andri Arief Bulu.

Kunjungan Sandi pada 26 Januari mendatang bukanlah kunjungan terakhir sebelum pemilihan. ABB membeberkan bahwa pertengahan Februari mendatang, Sandiaga akan kembali dijadwalkan ke Sulsel.

“Pertengahan Februari ke Luwu Raya atau Dapil III Sulsel,” ujarnya.

Diantara empat kontestan Pilpes, pasangan Prabowo Subianto ini memamg yang paling intens ke Sulsel, sejak resmi mendaftar ke KPU, dia sudah 3 kali bertandang ke Sulsel. Kunjungan 26 Januari ini adalah kunjungan ke tiga kalinya.

Andri yang dikonfirmasi tujuan besar Sandi menyambangi Sulsel beberapa kali, tidak menepis, bahwa Sandi mencoba memunculkan identitas diri sebagai keturunan orang Sulsel.

“Sulsel merupakan kampung halaman pak Sandiaga, wajar jika di sini merupakan basis suara yang harus dimenangkan, karena pak JK (Jusuf Kalla) selaku orang Sulsel yang dua kali menjadi wakil presiden, maka orang Sulsel sebagai penerus yang paling tepat saat ini, yaitu pak Sandiaga,” tuturnya.

Dia mengklaim, selama tiga kali kunjungan Sandi di Sulsel, keterterimaan di masyarakat sangat meningkat. Meski belum ada survei, baik eksternal maupun internal yang bisa menguatkan klaim itu, tapi Andry meyakini sesuai yang dia lihat dan rasakan di lapangan.

“Apalagi penerimaan rakyat Sulsel selama kunjungan beliau sangat hangat dan bersahabat kekeluargaan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA