Agus Harimurti Yudhoyono/IST

Pasca Kedatangan AHY dan Sandiaga, Caleg Tenriabeng: Demokrat Siap Menangkan Pileg dan Pilpres

Minggu, 27 Januari 2019 | 14:41 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) dan calon wakil presiden usungan Partai Demokrat, Sandiaga Salahuddin Uno baru-baru ini berkunjung ke Sulsel.

AHY datang lebih dulu, selama tiga hari di Sulsel kemudian meninggalkan Makassat untuk meneruskan road shownya di daerah lain pada Selasa lalu. Empat hari setelahnya, Sandiaga Salahuddin Uno datang ke Makassar.

Kedatangan keduanya didampingi oleh kader dan pengurus partai Demokrat, utamanya AHY yang mendatangi beberapa Daerah di Sulawesi Selatan.

Pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel, Bau Tenriabeng.SM mengatakan, hal itu adalah bukti konsistensi Demokrat untuk memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) dan mensuskseskan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.



“Keduanya kita dampingi, ada beberapa kegiatan di Sulsel dan kader partai Demokrat ikut mendampingi pak AHY dan pak Sandi. Konsistensi Demokrat Sulsel mensukseskan konsestasi politik,” kata Andi Tenri, sapaan akrabnya, Minggu (27/1/2019).

Dia menegaskan, kedatangan AHY selain fokus pada kampanye dan sosialisasi partai, khususnya Caleg-caleg Demokrat, tentu juga menyampaikan usungan Demokrat di Pilpres.

“Kedatangan mas AHY kita harap mampu mendongkrak elektoral Demokrat, dan itu mulai terasa sekarang, belum sepekan khususnya saya mulai berefek secara perlahan,” ujar Caleg DPRD Sulsel dapil V meliputi, Bulukumba dan Sinjai ini.

Sementara itu, lanjut dia, kedatangan Sandiaga Uno yang turut didampingi oleh sejumlah kader Demokrat, akan memperkuat dan menggenjot elektabilitas jagoannya di Pilpres.

“Kita harus bekerja keras. Karena kami sangat paham, tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan kerja cerdas,” tandasnya.(*)


BACA JUGA