Jelang Pemilu, Kapolres Sambangi KPU Kota Palopo

Senin, 14 Januari 2019 | 21:49 Wita - Editor: Irwan AR -

PALOPO, GOSULSEL.COM – Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK. MH. didampingi Kabag Ops AKP Sanodding mengunjungi Kantor KPU Palopo di Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Senin (14/1), Sekitar pukul 10.40 Wita.

Dalam kunjungannya ke kantor KPU Kota Palopo, Kapolres Palopo diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Palopo Abbas, SH. MH. bersama Komisioner Divisi Hukum Iswandi, SAN, dan Komisioner Divisi Teknis Ahmad Adi Wijaya, S.Pd, M.Pd, sertq Sekretaris KPU Kota Palopo Mansyur, SE.

Dalam lawatannya tersebut Kapolres Palopo mengecek Kesiapan KPU Kota Palopo dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

“Kami Mengajak kepada seluruh Komisioner KPU Kota Palopo dan staf untuk menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara pemilu” Imbuhnya.



Di hadapan para Komisioner KPU Kota Palopo, Kapolres Palopo memberikan jaminan keamanan di Kota Palopo dalam pelaksanaan baik Pileg dan Pilpres yang serentak digelar tahun 2019.

“Kami mengharapkan kita semua bisa bekerjasama dalam menjalankan dan mengamankan tahapan Pemilu serentak agar situasi tetap aman,kondusif dan sejuk” tambahnya.

Kapolres Palopo juga tak lupa mengingatkan kepada personilnya yang melaksanakan tugas jaga di kantor KPU Kota Palopo dan Gudang KPU Kota Palopo agar meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilu 2019.(*)


BACA JUGA