Beni Iskandar

Forkom JKW2P Andalkan Tim Siber

Selasa, 15 Januari 2019 | 17:25 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Jaringan pemenangan pasangan Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, Forum Komunikasi (Forkom) JKW2P mengandalkan tim siber untuk bekerja di media sosial.

Ketua Forkom JKW2P, Beni Iskandar mengatakan, tim siber ini akan fokus berkampanye di media sosial. Tidak hanya itu saja, JKW2P juga memiliki tim kreatif yang melakukan kerja-kerja udara.

“FORKOM itu ada bentukan tim siber. sebelumnya sudah lakukan gerakan door to door yang dilakukan mulai dari basis masing-masing,” kata Beni, Selasa (15/1/2019).

Dia mengatakan, tim siber itu didominasi oleh generasi milenial. Diantara semua jaringan Jokowi-Ma’ruf, Forkom JKW2P memang cenderung lebih massif melakukan gerakan politik.



Menurut Beni, hal itu bisa saja, lantaran Forkom JKW2P memang fokus pada update informasi terkini.

“Mungkin karena kita, program kerja yang selalu ter upadate. Kemudian teman muda milenal yang ada di tim siber, yang sangat kreatif membuat konten tentang Jokowi,” ujarnya.

Dikatakan pula, sejak awal memang pihaknya menggunakan 3 media sosial sebagai instrumen untuk berkampanye, diantaranya Instagrma, Facebook dan Twittter.

“Kebetulun tim sibernya kaum milenial, jadi mereka yang pegang kendali tim siber,” tandasnya.(*)


BACA JUGA