Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Pangkep, Nasaruddin Gante, mengajak seluruh masyarakat Pangkep untuk hadir pada Deklarasi Forkom Relawan JKW2P Sulawesi Selatan/IST
#

PSI Pangkep Ajak Seluruh Masyarakat Hadiri Deklarasi Forkom Relawan JKW2P

Sabtu, 01 Desember 2018 | 20:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Pangkep, Nasaruddin Gante, mengajak seluruh masyarakat Pangkep untuk hadir pada Deklarasi Forkom Relawan JKW2P Sulawesi Selatan.

Selain itu, Ketua PSI Pangkep juga mengajak semua warga untuk ikut memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) April 2019 mendatang.

pt-vale-indonesia

Nasaruddin meminta seluruh kader partai koalisi, relawan dan masyarakat di Pangkep untuk tetap kompak memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal itu dikatakan saat Silaturrahmi bersama Sekretaris DPC Partai Golkar Pangkep, Sabtu (1/12/2018).

“Saya mengajak seluruh masyarakat pangkep untuk hadir pada deklarasi Forkom Relawan JKW2P Sulawesi Selatan, dan ikut memperjuangkan Jokowi-Ma’ruf Amin melanjutkan pembangunan Indonesia”, ungkapnya.

Deklarasi akan digelar di Rumah Besar Forkom Relawan JKW2P Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar, Pukul 19.30 Wita.

Pada deklarasi Forum Komunikasi Relawan JKW2P juga dirangkaikan acara Talkshow kepemimpinan dengan tema “Dari Pemimpi Menjadi Pemimpin”.

Dalam Talkshow tersebut rencananya akan dihadiri empat narasumber diantaranya, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni, dan Ketua Forkom Relawan JKW2P, Beni Iskandar.(*)


BACA JUGA