Calon Anggota Legislatif (Caleg) Incumbent dari Partai Demokrat, Basdir.SE
#

Petahana Demokrat Basdir Kewalahan Atur Jadwal Kampanye, Ini Sebabnya

Selasa, 15 Januari 2019 | 22:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon anggota legislatif (Caleg) petahana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dari Partai Demokrat mengaku kewalahan mengatur jadwal sosialisasi. 

Hal ini lantaran padatnya undangan sejumlah masyarakat pasca memasuki awal tahun 2019. Apalagi, kata dia tiap hari juga memiliki jadwal door to door.

“Tiap hari door to door,” kata Basdir yang juga adalah anggota komisi D DPRD Makassar saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (15/1/2018).



Basdir mengaku, undangan dari masyarakat biasanya diinisiasi oleh tim yang terbentuk sejak periode pertamanya, ada pula yang datang dari tokoh masyarakat yang berkomunikasi langsung dengan Basdir.

“Justru kewalahanka’ atur ki ajakan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat,” kata Basdir.

Untuk memasifkan kunjungan tiap harinya, Basdir mengaku kadang tidak terlalu lama pada titik kunjungannya.

“Setiap kunjungan tidak terlalu lama, yang penting bagaimana menghadiri undangan tersebut sebagai bentuk penghargaan. Masyarakat kan sudah mengerti kesibukan,” ujarnya.

Masih lanjut Basdir, dalam setiap kunjungannya selalu minta kritikan dan saran serta wejangan dari sejumlah tokoh masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi dirinya.

“Rata-rata masyarakat bilang sama saya, pertahankan seperti ini, maksudnya selama 4 tahun mejabat tetap rutin silaturahmi. Seperti ini yang terus dipertahankan, bukan pada saat jelang pemilihan baru muncul,” tandasnya.(*)


BACA JUGA