Mantan anggota DPRD Makassar dari Fraksi Demokrat, Basdir

Mantan Legislator Demokrat Ini All Out Dukung Deng Ical

Sabtu, 14 Desember 2019 | 14:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mantan anggota DPRD Makassar dari Fraksi Demokrat, Basdir menjadi Ketua Tim Jaringan Bakal Calon Wali kota Dr. Syamsu Rizal atau Deng Ical.

Bahkan Basdir telah menyiapkan gerakan ‘door to door’ campaign untuk mensosialisasikan Deng Ical di Pilkada Makassar 2020 nanti.

Tak tanggung-tanggung 150 ribu rumah di Makassar akan jadi target tim untuk sosialisasi tersebut, dan rencana akan dimulai dalm waktu dekat.

“Dalam satu dan dua hari ini kami sudah akan turun,” ujar Basdir, Jumat (14/12/2019).

Program Door to door campaign ini terdiri dari 24 tim, setiap kelurahan akan diisi 10 tim yang akan mendatangi rumah warga di wilayah tugas masing-masing.

“Dalam sosialisasi itu mereka akan memperkenalkan Deng Ical sebagai calon Wali kota” sambung Basdir.

Sosialisasi itu merupakan bagian dari tahap sebelum survei keluar pada bulan Januari tahun depan, hasil survei tersebut akan di cocokkan dengan hasil survei internal partai pengusung sekaligus mengukur kecocokan dan trend elektabikitas untuk menentukan calon pendamping wali kota Makassar.

Sementara, Deng Ical ketika ditanya mengenai potensi partai Golkar, Deng Ical mengaku sangat serius “Golkar tetap, Ini partai kita kecuali ada kader lebih bagus tentu berbeda. Tapi sejauh ini belum ada” tegas Deng Ical.

Selain itu Deng Ical juga sedang mempersiapkan gerakan “Golkar Baik” hal itu dikonfirmasi melalui tim jaringan calon wali kota Deng Ical, Andi Makmur Burhanuddin di tempat terpisah “Deng Ical sebagai Wakil Ketua Bidang Kajian Strategi dan pengembangan SDM akan melakukan gerakan “GOLKAR BAIK”, gerakan tersebut hadir dalam berbagi macam kegiatan seperti, Forum Group Discussion (FGD), Dialog Publik, Aksi Sosial, dan Bedah Visi Misi.(*)


BACA JUGA