Bupati Selayar, Muhammad Basli Ali, breafing bersama camat dan kepala desa di Baruga Rumah Jabatan Bupati Selayar, Rabu (16/1/2019)
#

Bupati Selayar Minta Masyarakat Laporkan Proyek Jika Dikerja Asal-asalan

Rabu, 16 Januari 2019 | 17:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

SELAYAR, GOSULSEL.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muhammad Basli Ali, meminta seluruh kegiatan pelaksanaan pembangunan di daerah ini terutama proyek infrastruktur dapat dilakukan pengawasan dengan baik. 

“Ini sangat penting karena pembangunan sejumlah proyek infrastruktur baik yang dilaksanakan di kota maupun di desa dapat berjalan sesuai harapan dan keinginan masyarakat,” ungkap Bupati saat menggelar breafing bersama camat dan kepala desa di Baruga Rumah Jabatan Bupati Selayar, Rabu (16/1/2019).

Basli juga mengharapkan kepada masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan kepada bupati jika mendapati pelaksanaan kegiatan proyek yang kualitasnya kurang baik atau dikerja asal-asal.

Bukan cuma itu, Kepala desa harus serius memperhatikan terkait urusan pelayanan langsung kepada masyarakat termasuk optimalisasi pengelolaan BUMDes di masing-masing desa.



Selain itu, Bupati Selayar menyampaikan beberapa program penyelenggaraan pemerintahan di desa tahun 2019 dalam rangka pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

Bupati juga menyinggung kesiapan Kabupaten berjuluk Tanadoang ini  menghadapi event nasional dan internasional seperti Wonderful Sail to Indonesia 2019 di mana Selayar juga masuk sebagai tujuan kunjungan wisata.

“Alhamdulilah tahun ini Selayar masuk agenda kunjungan Wonderful sail to Indonesia 2019. Jadi Pemda harus mempersiapkan segala sesuatunya. Karena tahun ini juga Selayar akan menggelar Festival Takabonerate yang juga sebagai event andalan Sulawesi Selatan,” papar Basli.(*)


BACA JUGA