Jumat Sedekah Al-Fityan School Gowa

Jumat Sedekah, POS TKIT Alfityan Bagi-Bagi Makanan

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Persatuan Orang tua Siswa (POS) TKIT Al-Fityan School Gowa Periode 2018/2019 kembali melakukan Jum’at Sedekah dengan membagikan makanan di sekitar lingkungan sekolah Jalan Pallantikang, Sungguminasa, Jum’at (18/1/2019).

“Jumat sedekah ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita dengan sesama dan memberikan paket makan siang dari donasi para orang tua siswa yang dibagikan di sekitar sekolah diantaranya kepada petugas keamanan, kebersihan, tukang-tukang becak, bentor sekitar sekolah,” kata Ketua POS TKIT Al-Fityan School Gowa, Hj. Salmiah.

pt-vale-indonesia

Jumat Sedekah Al-Fityan School Gowa

Lanjutnya, Program Jumat sedekah tersebut sudah menjadi program rutin POS yang dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama khususnya para stakeholder di lingkungan sekolah.

“Kami sangat berterima kasih kepada para orang tua siswa dan kepala sekolah serta yayasan yang telah mendukung sehingga program ini dapat berjalan hingga selama setahun, terkhusus bagi para orang tua siswa yang telah memberikan bantuan donasi untuk pembelian paket Jum’at sedekah,” lanjutnya Hj Salmiah.

Ketua POS TKIT Al-Fityan School Gowa ini sangat berharap kegiatan positif seperti Jum’at sedekah ini menjadi langkah awal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.(*)


BACA JUGA